Wow!! CEO Twitter Akui Tak Gunakan Google

Twitter-CEO-Jack-Dorsey-account-hacked

Wow!! CEO Twitter Akui Tak Gunakan Google

CEO Twitter , Jack Dorsey,rupanya bukan pengguna layanan Google, setidaknya sebagai mesin pencari. Meski, mesin pencari Google ialah salah satu yang terbesar di dunia. Hal itu dinyatakan oleh pendiri Twitter hal yang demikian lewat kicauannya sebagian waktu lalu. Dikutip dari Business Insider, Sabtu (30/11/2019), Dorsey mengatakan dirinya ialah pengguna DuckDuck Go.

“Aku menyenangi @DuckDuckGo. Mesin pencari utama untuk kini. Aplikasi ini lebih bagus!”, tulisnya. Kicauan itu malah disambut DuckDuckGo dengan mengatakan bersuka cita mempunyai Dorsey sebagai pengguna. Sayang, tak diceritakan lebih lanjut alasan pendiri Twitter itu memilih DuckDuckGo sebagai aplikasi pencarinya. Tapi besar kemungkinan, ia memilih layanan ini sebab jaminan privasi yang diberi.

Perlu dikenal, DuckDuckGo ialah mesin pencari yang memprioritaskan privasi penggunanya. Maka, layanan ini tak menonjolkan hasil pencarian yang dipersonalisasi dan menolak membikin profil penggunanya. Pendekatan itu terang berbeda dari yang dilaksanakan mesin pencari Google, karena layanan hal yang demikian sering kali mengumpulkan data pengguna untuk keperluan iklan.

Ini bukan kali pertama Dorsey mengejek perusahaan teknologi raksasa melalui sebuah kicauan. Sebelumnya, ia sempat meledek Facebook yang sekarang menggunakan tagline ‘from Facebook’ untuk tiap layanannya. “Twitter…from TWITTER,” tulisnya dikala itu. Secara tak lantas, ia juga meledek perubahan ukuran font Facebook sebagai perusahaan yang sekarang tampil seluruhnya kapital.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*