Viral, Wanita Ini Gunakan Masker Bermotif Penis

Viral, Wanita Ini Gunakan Masker Bermotif Penis

Viral, Wanita Ini Gunakan Masker Bermotif Penis

Lockdown dan physical distancing merupakan langkah-langkah yang diambil sebagian besar pemerintah di berbagai negara untuk mencegah penyebaran COVID-19 lebih meluas lagi. Di samping itu mereka juga menganjurkan setiap warganya yang terpaksa harus keluar rumah untuk memastikan diri mengenakan alat pelindung, yakni masker.

Namun ketersediaan masker medis yang sudah langka memaksa orang-orang untuk mencari alternatif lain, yakni dengan membuat masker sendiri dari kain. Cara itu pula yang digunakan oleh perempuan asal Utas, Amerika Serikat ini.

Karena kehabisan masker, Mindy Vincent terpaksa harus menggunakan masker kain. Namun berbeda dengan masker kain kebanyakan yang umumnya polos, masker milikinya memiliki motif yang unik, yakni motif kelamin laki-laki.

Saking uniknya, foto dirinya yang tengah mengenakan masker tersebut viral di media sosial. Sekilas, motif gambar di maskernya terlihat seperti tulang atau makanan anjing. Namun jika dilihat dengan seksama, masker kain buatan Mindy memiliki gambar penis yang berwarna-warni.

“Lihat, masker saya sudah sampai. Saya menggunakan masker ini untuk pergi ke Walmart dan Petco hari ini,” tulis Mindy, seperti dikutip oleh duniahheboh.com, Selasa (14/4/2020).

“Jika orang yang memberi tahu ada gambar penis di maskerku, aku akan memintanya untuk menjaga jarak, karena itu tandanya ia terlalu dekat. Mundurlah kawan,” lanjutnya lagi.

Semula, maksud Mindy mengenakan masker bermotif penis hanya karena ingin membuat sebuah lelucon. Namun setelah melihat tanggapan positif dari netizen, ia dan teman-temannya berinisiatif memproduksi masker kain tersebut secara massal.

Rencananya, masker kain bergambar penis ini akan dijual seharga $20 atau sekitar Rp 315 ribu. Seluruh keuntungan penjualan masker ini akan disumbangkannya ke yayasan amal atau LSM.

“Aku sangat senang ada setidaknya 370 ribu orang di dunia yang mau menggunakan penis di wajahnya saat keluar ke tempat umum,” celoteh Mindy di vlog terbarunya.

Lebih lanjut, Mindy mengungkapkan bahwa saat ini ketersediaan masker bermotif nyeleneh itu sedang kosong. Namun ia dan kawan-kawannya sedang memproduksi ulang dengan desain yang lebih menarik, seperti payudara dan vagina.

“Aku mendengar kalian! Karena tingginya permintaan gambar payudara dan vagina, produksi selanjutnya juga akan menyertakan gambar tersebut,” tutupnya.

Mungkin sudah banyak orang yang mulai berjualan masker kain sebagai alternatif pengganti masker medis. Namun bagi kamu yang suka hal-hal nyeleneh, mungkin masker buatan Mindy cocok buat kamu. Asal nggak malu saja ketika keluar rumah pakai masker itu. Bagaimana guys, menurutmu? Minat untuk membeli?

 

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*