Vanessa Angel Kembali Aman Polisi Beserta Bukti Psikotropika

Vanessa Angel Kembali Aman Polisi Beserta Bukti Psikotropika
Vanessa Angel Kembali Aman Polisi Beserta Bukti Psikotropika

Vanesssa Angel dan suaminya Febri Ardiansyah alias Bibi menambah panjang deretan artis yang terjerat narkoba. Keduanya diamankan oleh Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat, Selasa (17/3/2020) dini hari.

Kabar ini telah dibenarkan oleh Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Audie Latuheru. Saat ini Artis FTV Vanessa Angel dan suaminya masih diperiksa.

Dalam penangkapan Vanessa Angel tersebut polisi menemukan barang bukti berupa psikotropika. Detail mengenai kronologinya akan diinformasikan kemudian.

“Diamankan, diamankan dengan beberapa butir psikotropika,” Kombes Pol Audie Latuheru menandaskan.

Saat ini, Vanessa Angel sedang menjalani pemeriksaan di Mapolres Jakarta Barat. Polisi sendiri belum mau memberikan keterangan lebih lanjut. Kasus yang dialami Vanessa Angel ini semakin menambah panjang daftar kasus yang dialami olehnya.

Sebelumnya, pada tahun 2019 lalu, Vanessa diketahui sempat terjerat kasus pelanggaran undang-undang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) terkait penyebaran konten asusila.

Dalam kasus itu, Vanessa Angel divonis bersalah dan dijatuhi hukuman 5 bulan penjara. Namun, Vanessa diketahui telah bebas dari penjara pada 30 Juni 2019 lalu.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*