Umbar Aib Youtuber, Bebby Fey Dinilai Permalukan Diri Sendiri

Umbar Aib Youtuber, Bebby Fey Dinilai Permalukan Diri Sendiri

Sejak mengaku pernah menjalin hubungan intim dengan Youtuber kondang, model sekaligus DJ Bebby Fey masih menjadi sorotan.

Meski belum mau mengungkapkan identitas Youtuber tersebut, namun Bebby Fey mulai berani menguak beberapa bukti terkait kedekatannya dengan youtuber itu. Menurut Bebby, hal tersebut terpaksa ia lakukan karena banyak yang menuding dirinya hanya mencari sensai dan berkoar di media. Agen BandarQ

“Karena dari pihak sana juga tidak ada iktikad baik, dan banyak yang bilang jangan koar-koar aja, dengan berat hati aku keluarkan bukti 9 chat dan 1 foto yang akhirnya dihapus di instagram. Karena ada kata-kata vulgar kali ya (dalam chat),” ungkap Bebby Fey saat di temui di Kawasan Tendean.

Pengakuan Bebby Fey yang terang-terangan menjalin hubungan dengan Youtuber tersebut juga malah di nilai mempermalukan diri sendiri. Kendati demikian Bebby Fey tak ambil pusing. Ia merasa apa yang dilakukannya saat ini hanya untuk mencegah kejadian serupa terjadi pada orang lain.

“Daripada sok alim, pada akhirnya orang tahu  kalau dirinya itu memang orang enggak benar. Lebih baik orang tahu, awalnya jelek dulu dan pada akhirnya menjadi orang baik,” katanya. Agen Domino

Meski akhirnya mendapatkan tekanan dari berbagai pihak, dan berdampak kepada keluarga, Bebby Fey juga mengaku pasrah. Ia ingin persoalan yang membelitnya ini dapat disesuaikan dengan baik bersama pihak Youtuber tersebut.

“Memang ini kesalahan kita berdua, tapi paling tidak ayolah kia omogin baik-baik. Kita kan uda dewasa, aku penginnya orang yang gentle. Dia kan pernah bilang ‘aku gentle’, ya udah ayok kamu ketemu aku jangan lari,” ungkapnya.

Apa rencana Bebby Fey setelah melayangkan somasi pertama dan tidak mendapatkan respons?

“Aku tahu dia orang baik, aku tahu perasaan dia gimana, pasti bingung juga. Ya semoga segera di buka pintu hatinya, semoga enggak ada kejadian lagi sama semua orang,” tutupnya. Judi Uang Asli

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*