Takut di Goda Wanita Lain, Kekasih Ronaldo Sering Pakai Bikini Mini

Takut di Goda Wanita Lain, Kekasih Ronaldo Sering Pakai Bikini Mini

Cristiano Ronaldo merupakan pemain yang sangat membenci alkohol. Karena ayahnya, Jose Dinis Averio meninggal dunia karena kerusakan hati akibat sering minum alkohol. Karena hal tersebut, Cristiano Ronaldo menjauhi alkohol. Pemain Juventus itu memilih hidup sehat dengan berolahraga dan menjaga pola makan. Agen Poker

“Ayah saya pecandu alkohol. Dia bukan ayah yang saya impikan. namun saya sangat mencintainya, meski tidak pernah memiliki komunikasi yang baik. Mari bersulang tanpa alkohol,” kata Ronaldo dalam keterangan yang diunggah di media sosial Instagram.

Ketimbang bersentuhan dengan alkohol, Ronaldo lebih senang melihat kekasihnya, Georgina Rodriguez memakai pakaian super mini saat tidur. hal itu telah diungkapkan oleh sang kekasihnya. “Saya selalu tidur menggunakan lingerie. Saya lebih suka menggunakan lingerie yang seksi, dia juga menyukainya,” ucap Georgina Rodriguez dilansir dari Agen Domino99.

Baca Juga: DJ Bebby Fey Mengaku Ditipu Youtuber Terkenal Hingga Intim
Nonton Gratis di www.nof21.com

Hal itu dilakukan untuk menjaga Ronaldo dari godaan wanita lain. Pemain asal Portugal itu memang terkenal playboy, saat masih berpacaran dengan Irina Shayk, Ronaldo sering menggoda bahkan meniduri wanita lain. Karena hal tersebut, kekasih Ronaldo memutuskan untuk menggunakan lingerie mini untuk menggoda Ronaldo di malam hari.

“Saya sangat nyaman menggunakan pakaian seksi. Tentunya cara seperti ini membuat pacar Anda bahagia juga. Manjadi pacar dari orang yang sangat terkenal tentunya tidak mudah. Namun saya tidak akan mengubah apapun,” ujar wanita berpaspor Spanyol. Agen Bandarq

 

3 Trackbacks / Pingbacks

  1. Remas Dada Nikita Mirzani, Pamela Bilang Kenyal Banget | TulisSaja
  2. Isu Balikan Dengan Indra Bruggman, Ini Tanggapan Helmalia | TulisSaja
  3. Resmi Diluncurkan Apple iPhone 11, iPhone 11 Pro, dan iPhone 11 Pro Max | TulisSaja

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*