Seorang Pelajar Hidup dengan Uang 3.000/hari Selama 5 Tahun

pelajar-ini-hidup-bermodal-rp3-000-sehari-selama-lima-tahun

Seorang Pelajar Hidup dengan Uang 3.000/hari Selama 5 Tahun

Banyak yang menangis mendengar kisah seorang pelajar China yang dirawat di rumah sakit setelah hidup dengan 2 yuan atau setara dengan Rp 3.000 sehari selama lima tahun. Para simpatisan menyumbangkan hampir satu juta yuan sekitar Rp 1,9 miliar kepada pelajar tersebut. Kasus Wu Huayan mengejutkan orang-orang China setelah ia menjadi berita utama awal pekan ini.

Wanita yang berusia 24 tahun itu mengalami malnutrisi serius saat berjuang untuk belajar dan membantu kakanya yang sakit. Kisah Wu juga memicu kemarahan pihak berwenang karena gagal mengenali keadaanya dan membuatnya lebih awal. Sebelumnya bulan ini wanita muda itu pergi ke rumah sakit setelah mengalami kesulitan bernafas, menurut RumahHoki.xyz, Selasa (05/11/2019).

Para dokter menemukan bahwa dia menderita masalah jantung dan ginjal karena kekurangan makan. Wu bilang dia perlu menabung uang untuk membantu saudara kakaknya yang sakit. Wu kehilangan ibunya ketika dia berusaha empat tahun dan ayahnya meninggal ketika dia masih di sekolah. Dia dan saudara lelakinya kemudian dirawat oleh nenek mereka dan dibantu oleh bibinya sekitar 300 yuan setara Rp 590 ribu setiap bulannya.

Baca Juga: Demi Gempi, Gisella Anastasia Melawan Kena Isu Video Mesum
Nonton Online: www.nof21.com

Sebagian besar uang itu buat digunakan untuk biaya pengobatan adik lelakinya yang memiliki masalah kesehatan mental. Wu hanya menghabiskan 2 yuan sehari untuk dirinya sendiri bertahan hidup sebagian besar dari cabai dan beras. Ia dan adiknya berasal dari Guizhou, salah satu provinsi termiskin di China. Kasus ini memicu curahan kekhawatiran dan kemarahan pada pihak berwenang.

Banyak orang di media sosial mengatakan mereka ingin menyumbang dan banyak yang menyuarakan keprihatinan tentang perguruan tinggi yang tidak membantunya. “kami akan terus mengikuti kasus gadis yang berpikiran kuat dan baik ini. kami akan secara aktif bekerja sama dengan departemen terikat lainnya untuk menyelesaikan masalah sesuai dengan standar hidup minimum dan tanggung jawab bantuan sementara,” jelas Biro Urusan Sipil Kota Tongren Casino Online Terpercaya.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*