Samsung Akan Meluncurkan Galaxy M40, Kapan?

Samsung Akan Meluncurkan Galaxy M40, Kapan?

Samsung dilaporkan sedang mempersiapkan smartphone baru untuk seri Galaxy M. Kali ini, perusahaan yang berasal dari Korea Selatan itu akan memperkenalkan model Galaxy M40.

Dikutip dari GSM Arena, Senin (3/6), smartphone ini juga akan diluncurkan pada tanggal 11 Juni 2019 di India. Sebagai bagian dari peluncuran ini, Samsung juga bekerja sama dengan Amazon.

Bocoran gambar dari smartphone ini juga sudah mulai beredar di internet. Dari render yang telah ditampilkan, Samsung Galaxy M40 mengusung desain punch hole atau Infinity-V serupa dengan seri Galaxy S10.

Baca Juga : Huawei Dapat Dukungan dari Negara Ini Terkait Perseteruan dengan AS
Nonton Online Gratis: www.nof21.com

Sekedar informasi, desain ini berbeda dari seri Galaxy M yang lain. Model Galaxy M sebelumnya menggunakan desain layar dengan notch atau juga biasa disebut sebagai Infinity V.

Adapun untuk spesifikasi, Galaxy M40 ditopang dari Snapdragon 675, RAM 6GB, dan memori internal 128GB. Smartphone ini sudah menjalankan Android 9 Pie.

Dari sisi fotografi, perangkat ini juga hadir dengan tiga lensa di kamera belakang. Lensa utama beresolusi 32MP, sedangkan kamera depannya juga memiliki resolusi 16MP.

Rencananya, Samsung juga akan membanderol Galaxy M40 sekitar USD 286 atau sekitar Rp 4,1 juta. Dengan banderol tersebut, smartphone ini bisa dikatakan akan menjadi varian paling tinggi di Galaxy M.

 

1 Trackback / Pingback

  1. Apple Akan Tutup Layanan iTunes | TulisSaja

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*