Prediksi Pertandingan Manchster City vs Southampton

Prediksi-MC-vs-Southmapton-2-Nov-2019

Prediksi Pertandingan Manchster City vs Southampton

Manchester City akan menjamu Southampton pada pekan ke-11 di Liga Inggris. Apakah City akan merayakan pesta gol pada tim yang berada di zona paling akhir. Sebelumnya Southampton sudah dibantai oleh Leicester City dengan skor 9-0. Setelah itu Southampton juga dibantai dalam laga babak 16 besar Carabao Cup tengah pekan kemarin. Dalam kondisi yang kurang mental, The saint julukan Southampton harus berkunjung ke markas Man City.

Manchester City baru saja mengalah kan Southampton dengan skor 3-1 lewat gol Nicolas Otamendi dan dua gol Sergioa Aguero untuk memastikan lolos ke perempat final Carabao Cup. Bertemu lawan yang sama ditempat yang sama juga, pasukan The Citizen tentu akan kembali difavoritkan menang. Manchester City selalu menang dalam empat laga terakhirnya di semua kompetisi.

Sementara itu, Southampton sudah emnpat kali kalah dan hanya sekali imbang dalam 5 pertandingan terakhir. ketika melawan City di Carabao Cup, Southampton menampilkan performa yang lebih baik daripada ketika dihajar leicester di Liga Inggris. Namun meski mencetak satu gol lewat Jack Stephens, Southampton tetap harus mengakui keunggulan City.

Kali ini dimana Manchester City bakal turun dengan komposisi yang lebih kuat dari pada sebelumnya, Southampton sepertinya akan kembali dipaksa bertekuk lutut. Agen Capsa

Susunan Pemain

Manchester City: Ederson; Mendy, Fernandinho, Stones, Walker; David Silva, Gundogan, De Bruyne; Sterling, Aguero, Bernardo Silva
Manajer: Josep Guardiola

Southampton: McCarthy; Bednarek, Stephens, Danso; Hojbjerg, Armstrong, Romeu, Ward-Prowse, Valery; Redmond, Ings
Manajer: Ralph Hasenhuttl

Rekor 5 Pertemuan Terakhir

30-10-2019  City 3-1 Southampton (Carabao Cup)
30-12-2018  Southampton 1-3 City (EPL)
04-11-2018  City 6-1 Southampton (EPL)
13-05-2018  Southampton 0-1 City (EPL)
30-11-2017  City 2-1 Southampton (EPL)

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*