Polisi Konfrontir Lucinta Luna dan Pemilik Salon yang Pemasok Narkoba

Lucinta Luna Narkoba

Polisi Konfrontir Lucinta Luna dan Pemilik Salon yang Pemasok Narkoba

Pemeriksaan terhadap Lucinta Luna terkait kasus penyalahgunaan narkotika masih panjang. Hari ini polisi akan mengkonfrontir Lucinta Luna dengan pemilik salon berinisial IF alias FLO yang menjadi pemasok narkoba.

“Kita masih butuh pemeriksaan, untuk konfrontir antara tersangka LL (Lucinta Luna) dengan orang yang memasok itu,” kata Kanit 2 Satuan Narkoba Polres Jakarta Barat AKP Maulana Muqarom kepada waratwan di Polres Jakbar, Jl S Parman, Slipi, Jakarta Barat, Rabu (12/2/2020).

Polisi akan mengkonfrontir beberapa hal dari Lucinta Luna dan IF. Salah satunya terkait narkoba apa yang pernah dijual oleh IF kepada Lucinta Luna. Lucinta Luna sendiri baru pulang dari BNN Lido, Bogor siang tadi. Lucinta Luna dibawa ke BNN Lido untuk pemeriksaan darah dan rambut.

“Hasilnya 3-4 hari ke depan, nanti kita sampaikan lebih lanjut,” kata Maulana.

Selain Lucinta Luna, pasangannya bernama Abash atau Diah Ayu Ashari juga dites darah dan rambut. Begitu juga dengan pasangan suami-istri kerabat Abash, ikut dites darah dan rambut.

Seperti diketahui, Lucinta Luna telah dites urine oleh polisi. Hasilnya, Lucinta Luna dinyatakan positif mengonsumsi psikotropika jenis benzodiazepin. Sementara Abash dan 2 orang lainnya dinyatakan negatif. Namun begitu, polisi melakukan tes darah dan rambut terhadap ketiganya untuk pendalaman lebih lanjut.

Seperti diberitakan sebelumnya, Lucinta Luna diamankan di sebuah apartemen di kawasan Jakarta Pusat pada Selasa (11/2) siang. Di apartemen tersebut, polisi menemukan 2 butir ekstasi yang sudah dipecah-pecah.

Selain itu, polisi menemukan riklona dan tramadol di tas Lucinta Luna. Lucinta Luna mengakui hanya mengonsumsi riklona untuk menghilangkan stres. Saat ini Lucinta Luna telah ditetapkan sebagai tersangka kasus psikotropika. Lucinta Luna juga rencananya akan ditahan di sel s perempuan.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*