Penyerang PSG Kylian Mbappe Segera Gabung ke Real Madrid

Penyerang PSG Kylian Mbappe Segera Gabung ke Real Madrid

Bintang Paris Saint German, Kylian Mbappe mulai bersiap untuk bergabung dengan klub Spanyol, Real Madrid. Mbappe sudah belajar bahasa Spanyol. Pemuda Prancis itu menang menjadi incaran Real Madrid. Los Blancos ingin Mbappe jadi pengganti penyerang senior Karim Benzema. Los Blancos diyakini akan mencoba merekut Mbappe tahun depan.

Real Madrid siap memecahkan rekor transfer untuk memiliki Mbappe. kebetulan Mbappe juga elah mengungkap punya impian bisa bermain di Real Madrid suatu hari nanti. Menurut Agen Poker, Mbappe mulai mempersiapkan kepindahan ke Real Madrid jauh-jauh hari. Dia sudah mempelajari bahasa Spanyol.

Bahkan Mbappe mulai mempraktikan bahasa Spanyol diruang ganti SPG. Dia memakai bahasa Spanyol saat berbicara dengan Neymar. Rekan setimnya itu memang mengerti bahasa Spanyol karena bermain di Spanyol. Langkah Mbappe belajar bahasa Spanyol semakin menguatkan isu kepindahannya ke Real Madrid, karena Mbappe sudah menyetujui kesepakatan dengan Madrid.

Baca Juga: Intip 5 Gaya Gisel Pakai Kroset Seksi yang Bohai
Nonton Online Gratis: www.nof21.com

Real Madrid butuh lebih dari 250 juta euro untuk memiliki Mbappe musiim depan. PSG membeli Mbappe dari Monaco tahun 2018 lalu dengan nilai 135 juta euri setelah meminjamnya semusim terlebih dahulu. Disuia yang baru 20 tahun, segudang prestasi telah diukir Mbappe baik dilevel klub maupun internasional. Agen Domino

Mbappe pernah menjuarai tiga kali di Liga Prancis besama dua tim berbeda. Dia juga sukses membawa Prancis juara Pialai DUnia 2018 dan Piala Eropa U-19 2016. Kami agen poker, bandarq online, agen domino99, agen domino terpercaya di Indonesia. Anda mencari agen terbaik? Segera kunjungi website kami sekarang juga!

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*