Manchester United Belanja Besar-Besaran Musim Panas Ini

Manchester United Belanja Besar-Besaran Musim Panas Ini

Setan Merah telah mendatangkan dua pemain Arron Wan-Bissaka dan Daniel James. Nama terakhir belum diresmikan oleh Manchester United, tapi Aaron Wan-Bissaka sudah lolos tes medis. Seperti yang dilaporkan Agen Bandarq, United bersedia mengeluarkan dana sebesar 50 juta pound sterling atau setara dengan 899 milair untuk mendapatkan tanda tangan Aaron Wan-Bissaka ke Old Trafford dari Crystal palace.

Nantinya pemain tersebut akan menerima upah sebesar 80 ribu pound streling atau setara dengan 1,4 miliar setiap pekannya. Gaji tersebut melonjak delapan kali lipat dari yang dia terima di Crystal palace. Aaron akan menjadi pemain termahal kelima MU sepanjang masa, dibelakang Paul Pogba, Romelu Lukaku, Angel Di Maria, dan Fred.

Dengan demikian, manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer belum berhenti untuk kegiatan tim di bursa transfer musim panas ini. Seperti yang kita ketahui, ada tiga pemain yang segera merapat ke Old Trafford. Siapa saha mereka cek dibawah ini.

Sean Longstaff
MU ingin mendatangkan gelandang Newcastle United, Sean Longstaff. United ingin menggantikan Ander Herrera yang sudah memutuskan untuk hengkang. Untuk mendapatkan pemain yang maish berusia 21 tahun, MU cukup mengeluarkan dana sebesar 7 juta euro.

Baca Juga: Holiday ke Jepang Jangan Lupa Sensasi Mandi Cokelat
Nonton Online Gratis: www.nof21.com

Harry Maguire
Solskjaer sedang mengincar bek tengah  Leicester City, Harry Maguire untuk memperbaiki lini pertahanan MU. Manajemen MU mengeluarkan dana sebesar 50 juta euro untuk mendapatkan sang pemain.

Bruno Fernandes
MU juga mengincar gelandang yang sedang naik daun, Bruno Fernandes. Pemain berusia 24 thaun mampu mencetak 20 gol dan 13 assistdari 33 pertandingan. Namun Untuk mendapatkan Pemain tersebut, MU harus rela mengeluarkan dana besar. Sporting Lisbon akan melepas pemainnya jika dibayar dengan harga Rp 1,3 triliun.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*