Lisa BlackPink Masuk 100 Nominasi Wajah Tercantik 2019

Lisa BlackPink Masuk 100 Nominasi Wajah Tercantik 2019

Lisa BlackPink memang sudah begitu dikenal bukan hanya di Korea Selatan saja, akan tetapi sudah go internasional. Selain itu tempat lahirnya Lisa, Thailand, juga banyak penggemar yang menyukainya. Karena itu, tak heran Lisa merupakan seorang Idol yang memiliki banyak followers di Instagram. Nah belum lama ini, namanya juga masuk daftar menjadi salah satu nominasi untuk Most Beautiful Face di tahun 2019. Selain Lisa masih banya artis K-Pop lainnya yang mengikuti jejak lisa. Siapa saja? Cek dibawah ini.

Lisa BlackPink
TC Candler mengunggah foto cantik dari Lisa BlackPink lewat akun Instagram mereka. Idol asal Thailand ini dipilih menjadi salah satu nominasi Most beatiful Face 2019. Dalam foto Lisa tampak cantik dengan rambut blonde panjang yang dikepang satu. Tentunya ia juga hadir dengan poni depan yang sudah menjadi ciri khas penampilannya.

Tzuyu TWICE
Selain itu ada pula sang member muda dari TWICE yang juga masuk dalam nominasi Most beatiful Face 2019. Bahkan namanya diumumkan sebagai Idol pertama yang masuk kandidat tersebut. Tentunya sederetanb bintang K-Pop lainnya mengharapkan banyak yang muncul dalam daftar nominasi untuk Most handsome Face 2019 dan Most Beatiful Face 2019.

Baca Juga: Ridho Akui Sedang PDKT, Tapi Tak Tahu Changii Amelia Sudah Bersuami
Nonton Gratis: www.nof21.com

V BTS
Ada nama V BTS ytang juga disebut sebagai salah satu nominasi untuk Most Handsome Face 2019. Potret yang digunakan dalam nominasi tersebut dalam teaser BTS untuk Boys With Luv. Dalam postingan itu, V tampak begitu ganteng dan kece dengan rambut warna birunya.

Kang Daniel
Bukan hanya Lisa dan Tzuyu, tetapi ada juga beberapa bintang K-Pop liannya yang sudah diumumkan menjadi kandidat untuk daftar yang dibuat TC Candler tersebut. Kali ini ada Kang Daniel sebagai nominasi Most Handsome  Face 2019. TC Candler mengunggah foto Daniel pada hari yang sama dengan potret Lisa. Dalam postingan, Daniel memamerkan tatapan mata tajamnya dengan rambut warna merah.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*