Kalahkan Tony Ferguson, Justin Gaethje Akan Hadapi Khabib

MMA: UFC 249-Ferguson vs Gaethje

Kalahkan Tony Ferguson, Justin Gaethje Akan Hadapi Khabib

Petarung asal Amerika Serikat, Justin Gaethje, tak bisa menutupi rasa bahagianya usai menaklukkan Tony Ferguson di UFC 249, Minggu (10/5/2020). Kemenangan tersebut mengantarkannya untuk menghadapi tantangan berikutnya melawan petarung asal Rusia yakni Khabib Nurmagomedov.

Gaethje berhasil menumbangkan Ferguson dalam pertarungan sengit dalam lima ronde yang berakhir technical knouckout. Pertarungan tersebut pun memberi gelar kepada Gaethje dengan memenangkan sabuk kelas ringan sementara UFC.

Tak hanya itu, untuk merebut sabuk kelas ringan yang sesungguhnya, Gaethje pun akan menantang petarung fenomenal yakni Khabib. Ia pun tak sabar untuk segera menghadapi Khabib karena itu adalah pertandingan yang sudah ia tunggu.

“Saya senang mewakili Amerika Serikat melawan Rusia. Tidak ada tantangan lain yang saya inginkan yakni saya ingin melawan Khabib,” ungkap Gaethje, mengutip dari The Independent, Minggu (10/5/2020).

Sementara itu, ia juga tak lupa menyapa lawannya Ferguson usai pertarungan berakhir. Petarung berusia 31 tahun itu pun ikut menghormati sang senior yang berhasil ia kalahkan dalam pertarungan kali ini.

“Saya merasa sedih untuk Ferguson. Karena saya datang ke sini siap untuk mati. Anda harus memiliki mentalitas seperti itu,” pungkasnya.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*