Kabar Duka dari Nagita Slavina, Istri Raffi Ahmad Sudah Hamil 1 Bulan Tetapi Keguguran

Kabar Duka dari Nagita Slavina, Istri Raffi Ahmad Sudah Hamil 1 Bulan Tetapi Keguguran

Melalui video terbaru yang diunggah di channel Youtube Rans Entertaiment pada Jumat 28 Februari 2020, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengumumkan kabar sedih. Agen Domino 99

Kamis malam ketika Raffi Ahmad tengah menjalani syuting ini Talkshow, Nagita Slavina tiba-tiba menelepon suami sambil terisak menangis. “Semalam Gigi nangis-nangis. Aku lagi syuting acara Ini Talkshow. Gigi ngabarin aku, dia nangis-nangis,” kata Raffi Ahmad.

Nagita bersedih kehilangan janin calon anak keduanya bersama Raffi Ahmad. Ayah ibu Rafathar ini lalu mengungkap Nagita sebenarnya sudah hamil satu bulan ketika pulang dari liburan. Namun sesampainya di Indonesia, kehamilan itu gagal karena Nagita keguguran.

“Jadi kemarin tuh sebenarnya sudah isi satu bulan. Uda test pack. Uda positif, mungkin karena kecapekan dan yang pasti belum rezekinya,” ungkap Nagita Slavina.
“Aku enggak mau geer. Tapi udah feeling kayaknya jadi nih. Aku enggak pengin bikin kamu geer,” ucap Raffi Ahmad.

Padahal Nagita sebenarnya sudah membuat janji temu dengan dokter di hari Jumat. Bahkan beberapa orang telah mengirimi mereka kue dan ucapan selamat atas kehamilan tersebut. Namun kini harapan segera memiliki anak kedua itu harus pupus. Mengenai penyebab istrinya bisa keguguran, Raffi Ahmad menganggap ada faktor kesalahan dari dirinya. Raffi mengaku teledor karena membiarkan sang istri pijat sepulang dari liburan.

“Pas kita baru nyampe Jakarta, sebenarnya Gigi itu udah hamil. Tapi dipijit, diurut. Kita kan enggak tau. Aku juga teledor sih,” kata Raffi.

Merasa bersalah atas kegugurannya Nagita Slavina, Raffi Ahmad pun terrunduk. Tak mau suaminya merasa bersalah, Nagita Slavina pun mengungkap penyebab lain dirinya keguguran. Menurut dokter kandungan, faktor penyebab Nagita Slavina keguguran adalah karena kecapekan.

“Pas pagi-pagi sampai Jakarta jam 7 pagi, langusng dipijit dia,” kata Raffi Ahmad.

“Ya banyak sih faktornya. kata dokter yang pasti kecapekan,” timpal Nagita.

“Iya habis itu kita langsung syuting,”kenang Raffi Ahmad.

Meski begitu, pasangan ini tetap merasa bersyukur. Karena Nagita tak perlu mengalami kejadian menyakitkan akibat keguguran yang ia alami.

“Emang benar kemarin Nagita uda isi, uda hamil. Tapi keguguran,” ucap Raffi Ahmad.

“Tapi alhamdulillah kan ada yang keluarnya uda lamaa, haris diiniin. Tapi kalau aku uda bersih, uda hilang,” kata Nagita Slavina.

“Matanya kasihan tuh bekas nangis. Kamu jangan sedih-sedih ya. Allah pasti merencanakan yang baik,” nasihat Raffi Ahmad seraya mencium pipi Nagita Slavina. AduQ Online Terbaik

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*