Jual Foto Bugil, Model Ini Dapat 7 Miliar Untuk Bantu Australia

Jual Foto Bugil, Model Ini Dapat 7 Miliar Untuk Bantu Australia

Jual Foto Bugil, Model Ini Dapat 7 Miliar Untuk Bantu Australia

Seorang model Instagram berhasil mengumpulkan ratusan ribu dolar untuk bantuan korban kebakaran besar yang melanda Australia dengan menawarkan foto-foto dewasa kepada pada donatur. Kaylen Ward, seorang influencer yang berbasis di Los Angeles mengatakan bahwa dia baru-baru ini terinspirasi mengambil tindakan guna meningkatkan kesadaran dan membantu menggalang dana untuk bantuan kebakaran hutan Australia.

“Saya melihat semua pos di Twitter tentang kebakaran Australia dan saya benar-benar khawatir tidak ada banyak liputan media dan tidak banyak orang yang menyumbang,” kata perempuan berusia 20 tahun itu kepada Buzzfeed.

Ward sebelumnya memang sudah menjual foto vulgar secara daring, namun, pada 3 Januari mengumumkan di Twitter bahwa siapa pun yang mengirim bukti bahwa mereka telah menyumbangkan setidaknya USD10 ke daftar badan amal Australia akan mendapatkan foto di pesan pribadi (DM) mereka.

Diwartakan Sputnik, Ward mengatakan ia mengharapkan mengumpulkan sumbangan sebesar USD1.000 tetapi tweet itu menjadi viral dan mengumpulkan hampir 80 juta retweet. Pada Minggu kampanye Ward telah mengumpulkan lebih dari USD500.000 (sekira Rp 6,9 miliar) yang disalurkan ke beberapa organisasi termasuk NSW Rural Fire Service, Victorian Country Fire Service, Palang Merah Australia, Rotary Australia dan Salvation Army.

Dia mengatakan bahwa respons warganet terhadap kampanyenya sangat positif, dengan beberapa pengguna Twitter mengatakan bahwa “tidak semua pahlawan memakai pakaian”. Namun, inisiatifnya itu ternyata tidak mendapat persetujuan dari Instagram yang memblokir akun Ward. Dalam sebuah tangkapan layar yang diambil Ward, Instagram mengatakan bahwa dia telah mem-posting “konten sugestif seksual” di akun tersebut.

Seorang juru bicara Facebook yang dihubungi BuzzFeed News mengatakan bahwa akun dengan 50.000 pengikut itu telah melanggar kebijakan mereka dengan menawarkan foto bugil. Meski begitu, Ward tetap akan fokus mengumpulkan uang untuk bantuan kebakaran hutan Australia. Dia bahkan mengatakan telah menyewa seorang pembantu untuk menjawab ribuan pesan yang diterima karena tawaran fotonya.

“Ini kedengarannya konyol tapi saya punya orang yang saya sewa untuk membantu memilah-milah DM. Saya juga benar-benar mengirim foto yang saya janjikan, satu untuk setiap USD10,” katanya seperti dikutip The Sun. “Seseorang mengirim saya USD5.000 , jadi saya mengirim 50 foto dan video.”

Kebakaran hutan Australia telah berkobar sejak September 2019, menghanguskan lahan dan merusak ribuan properti. Ahli ekologi Universitas Sydney memperkirakan setengah miliar hewan, termasuk mamalia, reptil dan burung telah musnah akibat kobaran api yang melahap hutan di Negara Bagian Victoria dan New South Wales.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*