Isu Balikan Dengan Indra Bruggman, Ini Tanggapan Helmalia

Isu Balikan Dengan Indra Bruggman, Ini Tanggapan Helmalia

Aktris Helmalia Putri akhirnya menanggapi kabar kedekatannya dengan mantan kekasih, Indra Bruggman. Dia mengaku kedekatan dengan Indra didasarkan pada urusan profesional.

“Kami kan sedang telibat dalam sinetron yang sama. Jadi selama 5 bulan terakhir kami sering ketemu karena proyek ini,” ujar puput panggilan akrab Helmalia Putri saat ditemui tim Agen Domino99.

Menariknya Puput menjelaskan Indra Bruggman sempat menolak tawaran untuk bermain di sinetron tersebut. Puput juga mengajak Indra, dia pun akhirnya menerima tawaran tersebut.

Dalam sinetron ini Indra dan Putri berperan sebagai suami istri. Banyak yang menduga peran sebagai suami istri menjadi sebagai alasan aktor asal Tasikmalaya, Jawa Barat untukikut bergabung dalam proyek itu.

Baca Juga: Takut di Goda Wanita Lain, Kekasih Ronaldo Sering Pakai Bikini Mini
Nonton Online Gratis: www.nof21.com

Sayangnya saat disinggung mengenai kemungkinkan tersebut, Puput tidak bisa memberikan jawaban pasti. “Enggak tahu deh. ytang penting akhirnya dia mau menerima tawaran itu,” kata Puput kepada Aduq Online Terbaik.

Sementara mengenai rumor kedekatannya dengan Indra Bruggman, Puput memilih menanggapinya dengan bijak. Dia mengaku tak bisa menebak skenario Tuhan tentang jodohnya ke depan.

“Yang pasti, silahturami kami saat ini sangat baik. Kami tidak bisa menebak ke depannya bagaimana. ya sudah dijalani saja hubungan baik saat ini,” ujar Puput diakhir wawancara Bandarq Online.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*