Ikon Kecantikan Korea Han Ye Seul, Aku Lelah

Han Ye Seul merupakan seorang artis Korea wanita yang sangat terkenal. Bahkan, dirinya juga menjadi ikon kecantikan Negeri Domino99 Gingseng tersebut.

Dilansir dari laman All Kpop, baru-baru ini Han Ye Seul kembali panas di perbincangkan karena pernyataan pribadinya. Wanita 38 tahun tersebut mengaku jika dirinya lelah hidup melajang.

Diketahui bahwa Han Ye Seul memang sudah sangat lama terlihat sendiri alias jomblo. Lewat akun YouTube pribadinya, ia mengunggah sebuah video yang memperlihatkan dirinya sedang pergi ke salah satu restoran.

 

Namun, sayangnya dia tidak memiliki pacar untuk digandeng ke sana. “Ini adalah restoran baru untuk kencan. Aku ingin pergi kencan dengan pacarku di hari seperti ini,” kata Han Ye Seul.

Namun pria-pria tidak mendekatiku beberapa waktu ini,” lanjutnya.

Hal tersebut membuatnya berpikir apa yang membuat pria-pria menjauh dari dirinya. Kemudian, terlintas dalam benaknya bahwa banyak pria yang takut diajak untuk menikah.

“Mungkin mereka berpikir pernikahan adalah prasyarat. Jangan khawatir, karena aku tidak punya niat untuk menikah,” tuturnya.

Aku lelah hidup melajang,” ungkap Han Ye Seul.

Aktris tersebut memang tidak berencana untuk menikah. Ia pun membuat sebuah tato di jarinya bertuliskan ‘never’.

Tulisan tersebut melambangkan bahwa ia tidak ingin tertekan oleh lingkungan untuk cepat menikah hingga benar-benar menemukan seseorang yang dicintai.

 

Para penggemar pun merespon pernyataan Han Ye Seul. Mereka mengatakan bahwa pria-pria tidak berani untuk mendekati karena ia terlalu cantik.

Selain mempunyai wajah rupawan, wanita kelahiran Amerika Serikat tersebut punya ciri khas wajah yang unik. Ia juga dianggap awet muda. Penampilannya memang masih terlihat seperti wanita 20 tahunan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*