Ikatan Rossi serta Yamaha Diklaim Baik- baik Saja

Ikatan Rossi serta Yamaha Diklaim Baik- baik Saja

MotoGP, Masa depan Valentino Rossi di agen poker Monster Energy Yamaha masih abu- abu bersamaan direkrutnya Fabio Quartararo dari regu satelit, Petronas Yamaha SRT. Pembalap berpaspor Prancis itu menerima kontrak sepanjang 2 tahun( 2021- 2022). Quartararo hendak jadi rekan segarasi Maverick Vinales yang tadinya pula menerima perpanjangan kontrak sampai 2022.

Berita kurang nikmat juga berhembus soal ikatan Rossi dengan Yamaha dikala ini. Hendak namun, Teman Rossi, Lessio Salucci ataupun yang akrab disapa Uccio buka suara soal ikatan poker online The Doctor–julukan Rossi– dengan Yamaha saat ini.

Uccio membeberkan kalau ikatan kedua pihak baik- baik saja. Uccio menerangkan keputusan soal jasa Rossi yang tidak hendak dipakai lagi pada masa depan juga terbuat bersama- sama. Sabahat Rossi itu juga memperhitungkan keputusan tersebut membuat The Doctor jadi lebih damai.

Rossi diucap Uccio dapat fokus buat mempersiapkan diri menyongsong MotoGP 2020 yang tidak lama lagi hendak diawali. Rossi hendak memutusakan kelanjutan karier balapnya sehabis memandang hasil yang dia torehkan pada masa ini. Andai menorehkan hasil bagus hingga melanjutkan karier dengan Petronas Yamaha merupakan suatu opsi buat Rossi.

Terdapat ikatan baik dengan Yamaha, senantiasa terdapat banyak transparansi di kedua sisi. Bahagia berjumpa serta berunding bersama, melahirkan keputusan ini membuat Vale lebih damai, kata Uccio, melansir dari Tutto Motori Website, Jumat( 6/ 3/ 2020).

“ Ia bisa memandang nilainya dari uji awal serta dari balapan awal, setelah itu memutuskan apakah hendak melanjutkan semacam gabung ke regu Petronas ataupun menarik diri,” pungkasnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*