Gigi Main Game Sampai Banting HP Langsung Beli Baru

Gigi Main Game Sampai Banting HP Langsung Beli Baru

Gigi Main Game Sampai Banting HP Langsung Beli Baru

Aksi Nagita Slavina bermain game ‘Worm Zone’ yang diunggah di kanal Youtube RANS Entertainment baru-baru ini menyedot perhatian khalayak. Selain menampilkan layar HP milik Nagita Slavina yang sedang digunakan untuk bermain game, video ini juga memperlihatkan berbagai ekspresi wajah Nagita saat bermain game dengan karakter cacing tersebut.

Salah satu momen yang membuat warganet terkesima adalah saat Nagita kalah dalam bermain game tersebut. Gigi tampak kecewa dan kesal saat cacingnya bertabrakan dengan cacing lain sehingga permainannya harus berhenti. Hal yang membuat warganet semakin takjub adalah Gigi sengaja membeli HP baru agar bisa dibanting-banting saat kesal bermain game tersebut.

Nagita main game cacing
Akun Instagram RANS Entertainment mengunggah sebuah cuplikan video Youtube yang memperlihatkan Nagita Slavina bermain sebuah game di smartphone. Gigi terlihat sangat antusias dan bersemangat memainkan game ‘Worm Zone’.

“Udah pada nonton video memsye main game cacing ini? Trendingg nihh!! Gemes banget ya main ginian. Siapa yang sering main games ini juga? Memsye udah cocok belom jadi gamers?” tulis akun Instagram @rans.entertainment.

Banting HP
Sebuah akun gosip Instagram @dagelangosip juga mengunggah video Ngita bermain game tersebut. Dalam video itu, bagian yang disorot ialah saat Nagita kesal karena kalah dan langsung membanting HP yang sedang ia pegang.

“Sebel banget gue, gue yang bunuh, yang makan orang. Kesel enggak,” ujar Nagita sambil tertawa sambil memungut kembali HP yang baru saja ia banting. Cuma Istrinya Raffi Ahmad yang kesel main cacing HP dibanting, langsung beli HP baru,” tulis salah seorang warganet mengomentari video tersebut.

Beli HP Baru
Sadar bahwa HPnya akan selalu jadi korban amarahnya saat kalah main game cacing, Nagita lantas memutuskan untuk memberi HP baru khusus untuk main game cacing. Nagita pun girang saat HP barunya tiba di rumah.

“Oh handphone baru gue ya? soalnya main ular gue banting mulu. Beli handphone baru supaya, kalau ini ada bamper nya, kanan kiri depan belakang. Kalau banting gara-gara ular,” kata Nagita.

Nisya Ahmad yang sedang berdiri di samping Nagita pun kaget dan heran dengan tingkah kakak iparnya yang membeli HP baru demi bisa melampiaskan kekesalan saat bermain game.

“Astaghfirullahaladzim,” ucap Nisya.

Komentar Kocak Para Warganet
Menanggapi aksi sultan yang ditunjukkan oleh Nagita Slavina tersebut, para warganet berbondong-bondong menyerbu unggahan video tersebut dan menuliskan beragam komentar kocak.

“Ya Allah beli hape baru untuk main cacing,” tulis warganet dengan akun @utami25.
“Kurang sultan apa lagi gaes maen uler hp ipon 11 pro max dibanting, auto beli baru,” tulis @fluffyeay_.
“Aku fikir mama gigi beli hpnya yang biasa gitu, ehhh tau-tau iphone 11 ya Alllahhhh gimana tuhhh,” tulis @sensivieraaaa.
“Apala dayaku hape dari smp ngga ganti-ganti,” tulis akun @diindayus_.

Tampaknya, Nagita Slavina sangat kecanduan bermain game ‘Worm Zone’ tersebut. Meskipun kadang dibuat kesal dan geregetan karena sering kalah saat sedang seru-serunya, Gigi tak kehabisan akal. Ia rela merogoh kocek untuk membeli HP baru yang khusu ia gunakan untuk bermain game ini, sehingga ia bebas melampiaskan kekesalan dengan membantingnya.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*