Georgina Rodriguez Tampil Menggoda Jadi Model Pakaian Dalam

Georgina Rodriguez Tampil Menggoda Jadi Model Pakaian Dalam

Georgina Rodriguez tampil menggoda saat menjadi model pakaian dalam terkenal di Italia, Yamamay. Kekasih Cristiano Ronaldo itu menjadi wajah baru untuk Yamamay. Sebelumnya produsen pakaian dalam itu menjadikan Jennifer Lopez, Jessica White hingga Kate Upton sebagai model senior mereka. Agen Domino99

Wanita berusia 25 tahun itu menandatangani kontrak dengan Yamamay sambil berpose menggunakan lingerie orany, beberapa waktu lalu. Rodriguez pun tampil kian menggoda saat sesi pemotretan. ya, dia melakukan pemotretan sebanyak dua kali dengan pakaian dalam berwarna hitam dan putih. Ada satu pose yang membuat pria melonggo.

Pose itu adalah ketika Georgina seolah-olah ingin melepas salah satu tali pengikat bra. Lekuk tubuhnya pun terlihat seksi, meski dia sudah melahirkan seorang anak untuk Cristiano Ronaldo.

“Dia tidak hanya cantik alami, tapi juga seorang ibu yang sayang kelaurga. Wanita dengan kepribadian kuat. karena itu dia sangat sempurna bekerja sama dengan kami,” seperti dilansir dari Yamamay Judi Uang Asli.

Baca Juga: Sejumlah Manfaat yang Luar Biasa dari Sayur Rebung

Sebelum mengenal Ronaldo, kehidupan Georgina sangatlah membosankan. Kehidupannya sama seperti karyawan sebuah perusahaan yang monoton setiap hari.

“Ketika pekerjaan sudah selesai, saya sangat lelah. Pulang kerumah hanya ingin mandi, masak, pokoknya melakukan semua pekerjaan rumah tangga. Terkadang pergi ke supermarket, mencuci, bersih-bersih. Setelah Anda berpikir besok sudah kerja lagi. Seperti itu terus yang terulang,” katanya kepada Agen Domino.

Nonton Online: www.nof21.com

 

3 Trackbacks / Pingbacks

  1. Turki Beli Rudal S-400 dari Rusia Meski Diancam AS | TulisSaja
  2. Tabrak Ayam, Bocah Ini Pergi ke Rumah Sakit Dengan Uang Tabungannya | TulisSaja
  3. Viral!! Kesha Ratuliu di Paksa Minuman Keras Oleh Teman | TulisSaja

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*