Gaspol Penantang Baru Dari Depok Untuk Gojek dan Grab

Gaspol Penantang Baru Dari Depok Untuk Gojek dan Grab

Gaspol Penantang Baru Dari Depok Untuk Gojek dan Grab

Gaspol, menjadi sekian penyedia jasa transportasi online yang mau menggoyang dominasi Gojek-Grab. Hari ini, Gaspol akan melakukan grand launching aplikasinya.

CEO PT Gaspol Angkasa Surya, Lisa Subandi dalam sambutannya mengatakan bahwa Gaspol berbeda dari penyedia ojol lainnya. Lisa menyebutkan bahwa pihaknya siap memberi kesejahteraan kepada para pengemudi.

Lisa menyatakan tidak akan ada suspend alias pemblokiran pengemudi secara sepihak. Selain itu, Lisa juga menegaskan soal bonus bisa dilihat pengemudi langsung di aplikasi.

“Kami jelas beda dengan aplikasi lain, kami tawarkan kesejahteraan ke pihak pengemudi, pengemudi butuh kepastian. Kalau aplikasi lain suspend sepihak, di Gaspol nggak ada suspend sepihak,” ucap Lisa dalam sambutannya pada Grand Launching Gaspol di Hotel Bumi Wiyata, Depok, Rabu (27/11/2019).

“Soal bonus pun kami transparan di aplikasi pengemudi bisa lihat,” tambahnya. Dari catatan Lapak Gratis, penyedia jasa ojek online satu ini dibentuk pada awal tahun ini. Gaspol pun sudah melakukan pendaftaran mitra sejak Juli lalu.

Perusahaan penyedia ojol yang berbasis di Depok ini mengklaim, telah merekrut ribuan driver meski umurnya baru seumur jagung. Hingga September, disebut sudah ada 10 ribu mitra driver dari yang awalnya cuma ditarget 7 ribu mitra driver.

Mitra-mitra tersebut tersebar mulai dari Jabodetabek, Bali, Pontianak, hingga Lampung. Keunikan ojol yang satu ini adalah helm para driver yang punya aksen petir macam superhero Gundala. Merah menyala menjadi warna ciri khas ojol yang satu ini.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*