Chen EXO Umumkan Pernikahan

Chen EXO Umumkan Pernikahan

Kabar mengejutkan datang dari anggota EXO, Chen. Ia mengumumkan akan melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya yang datang dari kalangan non-selebriti. Hal ini di umumkan langsung oleh Chen, melalui sebuah surat yang ia unggah ke dalam situs fanclub resmi EXO. Dalam surat tersebut ia menjelaskan perihal rencana pernikahannya. Agen Domino Berikut isi pesan Chen EXO.

“Halo ini Chen.

Aku punya sesuatu yang ingin aku sampaikan kepada penggemarku. Inilah kenapa aku menulis surat ini.
Aku tidak yakin bagaimana memulai ini, jadi aku merasa sangat gugup dan cemas. Tapi aku ingin jujur kepada penggemarku, yang sudah memberikan banyak cinta, jadi aku mengunggah surat ini, meski banyak kekurangan.

Aku punya kekasih, yang ingin aku ingin menghabiskan sepanjang hidupku dengannya. Awalnya, ada banyak rasa cemas dan kekhawatiran tentang situasi ini, terutama kepada anggota (EXO) dan agensi, dan fans yang selalu menunjukkan rasa bangga kepadaku, mungkin akan terkejut dengan berita yang tiba-tiba ini.

Aku berkomunikasi dengan agensi dan mendiskusikan ini dengan anggota (EXO), karena aku ingin menyampaikan berita ini lebih cepat.
Pada periode tersebut, restu datang kepada kami. Situasi yang kami diskusikan dan rencanakan dengan agensi dan anggota, menjadi tak terhindarkan. Aku sedikit terkejut, tapi aku bisa mendapat kekuatan dari restu tersebut.
Aku khawatir soal bagaimana akan menyampaikan berita ini, tapi aku mengumpulkan keberanian jadi aku tidak akan menunda lebih lama lagi.

Rasa syukur yang tulis kepada anggota EXO yang sudah memberikan ucapan selamat mereka dengan tulus setelah mendengar berita ini. Dan kepada semua penggemar yang sudah memberikanku seseorang yang banyak kekurangan ini, begitu banyak cinta. aku memberikan rasa syukurku yang dalam.
Aku akan selalu mengingatnya lewat hatiku, dan selalu mencoba yang terbaik untuk tidak berubah. aku akan memperlihatkan sisi diriku yang bisa mengembalikan cinta yang kalian berikan.

Terima kasih, selalu.”


SM Entertaiment selaku agensi yang menaungi Chen juga sudah mengkonfirmasi kabar ini. Mereka mengatakan, pernikahan Chen akan berlangsung secara tertutup, dan di hadiri oleh kerabat dan keluarga dari kedua belah pihak. Judi Uang Asli

“Chen memiliki seseorang yang berharga baginya, dan ia akan segera menikah. Calon pengantin wanitanya bukan selebriti, dan pernikahan akan berlangsing secara tertutup dengan dihadiri keluarga dari kedua belah pihak.

Untuk menghormati keinginan keluarga, seluruh pesta pernikahan dan hal-hal yang berkaitan akan digelar secara tertutup. Jadi kami meminta pengertian kepada reporter dan fans. Chen akan terus bekerja keras sebagai seorang artis.

kami meminta kepada anda juga mengirimkan ucapan selamat dan restu kepada Chen,” tulis SM.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*