Cara Lihat Instagram Story Seseorang Tanpa Ketahuan

Cara Lihat Instagram Story Seseorang Tanpa Ketahuan

Social media, termasuk di antaranya ialah Instagram tentu sudah menjadi bagian hidup dari masyarakat. Instagram sendiri ialah social media untuk berbagi video dan foto kepada para pengikut yang sudah banyak digunakan banyak orang dari seluruh dunia Agen Poker.

Biasanya, sebelum Anda follow seseorang, Anda juga pasti akan membuka foto profil orang tersebut dan untuk memastikan keaslian orang tersebut. sayangnya, kita tidak bisa membuka foto profil akun Instagram dengan cara langsung.

Pada umumnya, semua social media yang digunakan oleh banyak orang bisa membuka foto profil hanya dengan mengklik pada bagian foto menu profilnya, dan tidak mengurangi kualitas foto tersebut Agen Domino99.

Begitu pun dengan Stories. Saat kamu mengintip Instagram Stories seseorang, orang itu pasti akan mengetahui profil Anda, dan hal ini seringkali jadi masalah bagi sebagian orang.

Baca Juga : Google Tingkatkan Privasi dan Keamanan Pengguna Sistem Android

Untuk itu, dilansir dari Tulissaja.com, kami akan berbagi langkah supaya bisa membuka foto profil Instagram tanpa aplikasi, dan cara mengintip Instagram Stories orang supaya tidak diketahui.

1. Situs Instadp.com ialah cara untuk membuka foto profil Instagram seseorang tanpa menggunakan aplikasi, dan mengintip Instagram Stories orang tanpa diketahui. Situs ini gratis untuk diakses siapa saja dan kapan saja. Sudah siap? Yuk, buka situs www.instadp.com Bandarq online.

2. Pada kolom “Search Username” Kamu bisa tuliskan username akun yang foto profilnya ingin Anda lihat.

3. Jika sudah menemukannya, Kamu sudah bisa langsung klik akunnya.

4. Klik foto profilnya.

5. Dalam hitungan detik, Anda bisa melihat foto profilnya tanpa kehilangan kualitas aslinya.

Selain itu, jika akun tersebut ternyata tidak diproteksi, Anda juga bisa mengintip Instagram Stories-nya tanpa perlu khawatir nama akun Anda terlihat di daftar ‘seen by’ di dalamnya Judi Uang Asli.

Nonton Streaming Gratiswww.nof21.com

1 Trackback / Pingback

  1. Benarkah Jumlah 'Like' di Instagram Bakal Dihapus? | TulisSaja

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*