Berita Viral Bule Cantik Ogah Bayar Tagihan Makanan di Bali Adalah Kesalapahaman

Berita Viral Bule Cantik Ogah Bayar Tagihan Makanan di Bali Adalah Kesalapahaman

Kawasan Ubud, Bali, Baru-baru ini warganet dibuat geram karena sebelumnya telah dibuat geger oleh berita viral bule cantik yang menolak membayar tagihan makanan atau minuman yang tagihannya bernominal kecil yakni hanya 95 ribu, di sebuah restoran yang bernama Aletheia Backhouse dikawasan sangginan,ubud, Bali.

Diketahui bule tersebut bernama kalee hewlett yang  bekerja di  Fashion Expert dan sekaligus menjadi TV Host. Singkat cerita Tulissaja ingin sedikit membahas kebenaran dari berita tersebut yang telah tayang di :

https://lifestyle.okezone.com/read/2019/07/22/406/2081913/viral-bule-cantik-ogah-bayar-tagihan-makanan-di-bali-netizen-makin-banyak-di-ubud

https://www.suara.com/news/2019/07/22/142144/cuma-habis-rp-95-ribu-turis-asing-ini-ogah-bayar-tagihan-makan-di-bali

Opini dari berita Viral Bule Cantik Ogah Bayar Tagihan Makanan di Bali adalah sebuah kesalapahaman antara kalee hewleet  dan staf dari restoran Aletheia Backhouse.

Kejadian sebenarnya adalah kalee tidak menerima apa yang dia order kepada staff restoran Aletheia Backhouse, namun dari staf Aletheia Backhouse malah meminta bayaran dari kalee sebesar 95 ribu sontak bule tersebut terkejut karena tidak menerima orderan sesuai dengan apa yang di pesannya tentu kayle tidak ingin membayarkan. Sang Pemilik Restoran Akethei Backhouse pun Telah meminta maaf kepada Kalee Hewlett.

https://www.facebook.com/soraya.fadhilla/posts/10219647091428839

 

 

 

 

 

 

Meskipun telah meminta maaf, Akibat Postingan Sang Pemilik Restoran Akethei Backhouse karena kesalapahaman tersebut spontan membuat para netizen Indonesia ramai ramai menyerang Kalee Hewlet. Kale Sangat Berharap Kepada Para netizen Indonesia untuk tidak membully nya lagi.

Ia merasa sangat frustasi akibat bulian netizen Indonesia kepadanya. Dia menerima berbagai ancaman, pelecehan, serta kerugian materil karena banyak nya inbox netizen Indonesia yang mengakibatkan dia sampai harus menutup toko yang telah di rintisnya bertahun tahun. Ia juga sangat berharap kepada media media yang menerbitkan berita tentangnya untuk meluruskan berita tersebut.

Ia pun menderita kerugian material akibat aksi netizen Indonesia yang tidak memastikan kebenaran berita tersebut. Kalee Hewlett sangat mencintai indonesia terutama Bali, karena Bali merupakan destinasi favoritnya jelasnya kepada team tulissaja.com.

 

1 Trackback / Pingback

  1. Beberapa Fakta Selebgram Bianca Devins yang Dibunuh dan Mayatnya Diunggah Pelaku | TulisSaja

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*