Beberapa Fakta Selebgram Bianca Devins yang Dibunuh dan Mayatnya Diunggah Pelaku

Beberapa Fakta Selebgram Bianca Devins yang Dibunuh dan Mayatnya Diunggah Pelaku

Seorang remaja asal Utika, New York, Amerika Serikat bernama Bianca Devins mengalami nasib yang cukup tragis. Selebgram berusia 17 tahun tersebut meninggal dunia ditangan seorang pria yang diduga kekasihnya pada Minggu, 14 Juli 2019 lalu. Seroang pria bernama Brandon Clark yang mengaku sebagai kekasih dari Bianca ini harus bertanggung jawab atas kematian dari wanita cantik tersebut.

Bianca Devins ditemukan telah meninggal dunia setelah fotonya tersebar di media sosial. Brandon diduga telah membunuh dan juga memutilasi mayat Bianca Devins. Bukan hanya itu saja, ia juga menunggah foto mayat Bianca Devins tersebut ke situs 4chan. Saat mengunggah foto tersebut Brandon juga menuliskan permohonan maaf.

Karena hal ini pihak kepolisian berhasil menemukan tubuh Bianca yang berada di pinggir jalan. Dirangkum dari berbagai sumber termasuk Casino Online Terpercaya, berikut ini beberapa fakta terkait dengan kasus kematian selebgram Bianca Devins.

Baru Selesai Pendidikan SMA
Remaja berumur 17 tahun ini baru saja menyelesaikan pendidikan di jenjang SMA. Pada musim gugur, ia akan memulai masuk studi kuliah di Mohawk Valley Community College di Utica, New York. Bianca mengambil program pendidikan jurusan Psikologi saat kuliah nanti. Bukan hanya aktif sebagai selebgram akan tetapi Bianca pandai dalam bidang seni.

Baca Juga: Berita Viral Bule Cantik Ogah Bayar Tagihan Makanan di Bali Adalah Kesalapahaman
Nonton Online: www.nof21.com

Seorang Selebgram
Bianca Devins merupakan seorang selebgram dengan akun @escty. Saat ini akun tersebut telah memiliki pengikut sebanyak lebih dari 130 ribu. sebelum kematiannya, akun Instagram tersebut hanya memiliki sekitar 6 ribu pengikut. Selain itu ia juga cukup aktif disebuah situs 4Chan dengan akun Oxychan. Bianca juga dikenal sebagai e-girl yang aktif di media sosial, Instagram, Tumblr, dan TikTok.

Bertemu Kekasih Hanya 2 Bulan
Hubungan Bianca dan Brandon baru saja terjalin selama 2 bulan. Sebelumnya mereka hanya saling mengenal via media sosial. Pihak polisi yang menyelidiki kasus kematian Bianca  mengatakan jika keduanya merupakan sepasang kekasih, akan tetapi teman dekat Bianca dan brandon justru hanya mengetahui keduanya sebatas teman.

Pelaku Unggah Instastory
Sebelum diamankan, brandon sempat mengunggah sebuah Instastory Di akun pribadinya. Dalam unggahantersebut hanya terlihat jalanan dengan beberapa mobil. Ia juga menambahkan sebuah keterangan di Instagram stories tersebut. “Ini dia neraka. Ini penebusan, kan?” tulisnya.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*