Bank Maksimalkan Layanan Hari Natal 2019 dan Tahun Baru 2020

Bank Maksimalkan Layanan Hari Natal 2019 dan Tahun Baru 2020

Bank Maksimalkan Layanan Hari Natal 2019 dan Tahun Baru 2020

Untuk memberikan layanan perbankan terbaik kepada masyarakat, termasuk pada momentum libur Hari Raya Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, CIMB Niaga menyediakan uang tunai dengan jumlah yang lebih besar.

Direktur Consumer Banking CIMB Niaga, Lani Darmawan mengatakan, hal tersebut tersebut dilakukan guna mengantisipasi meningkatnya kebutuhan nasabah untuk penarikan tunai.

“Sepanjang musim liburan akhir tahun, telah disiapkan uang tunai yang didistribusikan ke kantor cabang dan mesin-mesin ATM, CDM, dan CRM yang tersebar di berbagai kota di Indonesia,” kata Lani dalam keterangan resi diperoleh Analisadaily.com, Rabu (25/12).

Lani menjelaskan, selama libur cuti bersama Natal pada Selasa-Rabu, 24-25 Desember 2019 dan Tahun Baru 1 Januari 2020, seluruh layanan kantor cabang CIMB Niaga tidak beroperasi. Masyarakat tetap dapat melakukan transaksi perbankan melalui layanan digital banking.

“Kami juga akan mengoptimalkan layanan nasabah melalui 27 Digital Lounge yang tersebar di mall kota-kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Bogor, Medan, Palembang, Solo, Surabaya, Semarang, Denpasar, dan Makassar,” jelasnya.

Baca Juga: Mengenal Sosok Suami Vanessa Angel
Nonton Online: bit.ly/nof21

Sementara pada Kamis-Jumat, 26-27 Desember 2019, kegiatan operasional seluruh kantor cabang berjalan normal, demikian juga layanan melalui Digital Lounge di mall dan perkantoran. Adapun pada Sabtu-Minggu, 28-29 Desember 2019, selain akan dilayani melalui Digital Lounge di mall, masyarakat juga dapat memanfaatkan layanan Weekend Banking.

Selanjutnya pada Senin dan Selasa, 30-31 Desember 2019, seluruh kegiatan di kantor cabang akan beroperasi sesuai jadwal yang berlaku. Layanan tersebut juga akan didukung oleh Digital Lounge yang tersebar di mall dan perkantoran.

Di penghujung tahun, 31 Desember 2019, nasabah yang akan membayarkan pajak atau setoran penerimaan negara melalui Kantor Cabang akan dilayani hingga pukul 17.00 waktu setempat. Seluruh kegiatan operasional kantor cabang akan beroperasi normal kembali pada Kamis, 2 Januari 2020.

“Kami berharap upaya tersebut dapat memberikan kenyamanan kepada masyarakat dalam menikmati liburan,” Lani menandaskan.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*