Baim Wong: Mama Sudah Tenang Disana

Baim Wong Mama Sudah Tenang Disana

Baim Wong: Mama Sudah Tenang Disana

Ibunda Baim Wong, Kartini Marta Atmadja meninggal dunia, Jumat (6/3/2020) malam, setelah mendapatkan perawatan di Rumah Sakut Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat. Meski sedih kehilangan wanita yang telah melahirkannya, Baim Wong berusaha tetap tegar menerima kenyataan ini.

Tak banyak kata yang diucapkan Baim Wong saat ditanya awak media sebelum mengantarkan jenazah ibunya ke Purwakarta, Jawa Barat di kota kelahirannya.

“Doain aja, mama juga udah tenang,” kata Baim Wong di temui di rumah duka di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (7/3/2020) pagi.

Kembali Baim Wong meminta doa untuk sang bunda, agar segala kesalahannya semasa hidup bisa diampuni dan perjalananya kembali ke Sang Khalik dipermudah.

“Mudah-mudahan juga doain mama supaya tenang di sana,” katanya.

Sebelum mengembuskan napas terakhirnya, ibunda Baim Wong sempat mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat selama hampir dua pekan.

Hal itu disampikan oleh penulis dan juga sahabat Baim Wong, Moammar Emka, saat melayat ke rumah duka di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (7/3/2020).

“Dibawa ke rumah sakit 12 hari. terus 2 hari ini mulai enggak sadar. terus sekitar jam 10 malam, almarhum sudah tidak,” kata Moammar Emka.

Saat ini jenazah ibunda Baim Wong sudah dibawa menuju Purwakarta, Jawa Barat dan akan dimakamkan di TPU Sinar Sari Rawa Mekar. Sebelumnya, jenazah sempat disemayamkan di rumah duka di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*