Andrea Dian dan Ganindra Bimo Tanggapi Permintaan Maaf Jesslyn Lim

Andrea Dian dan Bimo Tanggapi Permintaan Maaf Jesslyn Lim

Andrea Dian dan Ganindra Bimo Tanggapi Permintaan Maaf Jesslyn Lim

Presenter Jesslyn Lim akhirnya mengklarifikasi soal dirinya yang mengucapkan selamat positif corona kepada Andrea Dian saat membawakan acara infotainment.

“Aduh, ini ternyata sebelumnya Jesslyn melakukan kesalahan di mana aku bahagia banget untuk menyampaikan pesan dan berita dari Andrea Dian. Bukan positif maksudnya, tapi positif sembuh dari corona, adrtinya sudah negatif corona,” ucap Jesslyn dalam tayangan video yang diunggah di Instagram.

Perempuan 28 tahun itu juga meminta maaf kepada Andrea Dian dan sang suami, Ganindra Bimo melalui keterangan videonya. Ganindra Bimo pun menyambut hangat permintaan maaf Jesslyn. Ia menganggap kesalahannya itu bukan hal besar.

“Hai @jesslyn_limm enggak usah khawatir dan bukan satu hal yang harus dibesarkan. Kita sangat mengerti. Justru kami yang berterimakasih kalian sudah ikut membagikan kabar bahagia kesembuhan @andreadianbimo,” komentar Bimo.

“Kalian semua yang hebat, tetap berkarya untuk menjaga kami yang #DiRumahAja. Salam hormat dan virtual hugs buat kamu + tim,” tambahnya.

Permintaan maaf Jesslyn juga diapresiasi oleh Andrea Bimo. Ia tak mempermasalahkan kesalahan sang presenter. “Kami semua cinta kamu, Jess. Semangat ya. Virtual hug and kiss,” komentar Andrea.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*