Amankah Cas Handphone di Bagasi Honda Genio?

Amankah Cas Handphone di Bagasi Honda Genio?

Penggunaan smartphone atau gadget tidak bisa lepas dari gaya hidup anak muda saat ini. Bahkan banyak pabrikan sepeda motor yang mengikuti tren ini dengan menyematkan power charger, seperti yagn tersemat di skuter matik terbaru Honda Genio. Namun pengisian baterai smartphone yang diletakan di bagasi sepeda motor ini bukan berarti tidka memiliki resiko.

Jangankan saat pengisian baterai, beberapa kasus terjadi saat handphone yang disimpan dibawah jok tiba-tiba meledak dan lebih parahnya menyebabkan kebakaran sepeda motor. Hal ini lantaran suhu panas mesin yang masuk kebagasi. Lalu dengan adanya fitur tersebut, bagaimana dengan faktor keamanannya?

Dijelaskan Thomas Wijaya, Direktur Pemasaran AHM, fitur charger handphone di dalam bagasi Honda Genio ini sudah mengalami pengetesan dari berbagai sisi, termasuk faktor keamanannya.

“Kita sudah tes, dan telah memenuhi faktor safety yang ada di penggunaan masyarakat di Indonesia,” jelas Thomas di sela-sela peluncuran Honda Genio, di Holiday Inn, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Sementara itu, menurut Makoto Dohi, Assistant Chief Engineer Departement 2 Product Development Division Honda R&D Co Ltd, desain charger handphone di bawah jok ini memang sengaja digunakan pabrikan berlambang sayap mengepak ini, agar pengguna tidak mengalami masalah tertentu.

Baca Juga: Erajaya Jamin Pembelian Smartphone Huawei
Nonton Online Gratis: www.nof21.com

Penempatan charger handphone di bawah jok Honda Genio ini, juga sudah dilakukan dengan pengamatan-pengamatan, agar aksesori yang diberikan Honda tidak akan memberikan kesulitan bagi penggunanya.

“Agar para pengguna produk kami tidak menemukan masalah pada saat hujan atau khawatir karena debu. Selain itu, agar pengguna juga tidak mengalami kesulitan, dan masalah saat melakukan pengecasan baterai handphone,” pungkasnya.

4 Trackbacks / Pingbacks

  1. Huawei Pastikan Mate X Dirilis September 2019 | TulisSaja
  2. Viral!! Pria Vietnam Antar Anak Sekolah menyeberangi Sungai dengan Kantung Plastik | TulisSaja
  3. Pengantin Baru Tewas Ketika Berhubungan Seks Selama 48 jam | TulisSaja
  4. China Benamkan Aplikasi Mata-mata di Smartphone Turis? | TulisSaja

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*