5 Tempat Wajib Coba Saat Tunggu Pesawat Di Terminal 3 Bandara Soetta

5 Tempat Wajib Coba Saat Tunggu Pesawat Di Terminal 3 Bandara Soetta

Biasanya penumpang pesawat sudah berada di bandara sekitar dua jam sebelum waktu boarding. Tak jarang menunggu waktu boarding pesawat sering kali jadi momen yang membosankan. Nah, untuk mengakomodasi para penumpang yang sedang menunggu waktu boarding agar merasa nyaman, terminal 3 bandara Soekarno-Hatta memiliki berbagai fasilitas yang untuk layak untuk dicoba.

1. Digital Lounge

Fasilitas ini jadi salah satu area yang paling nyaman. Digital Lounge menawarkan berbagai fasilitas menark untuk mengisi waktu. Mulai dari area gaming yang dilengkapi meja dan kursi gaming serta sumber listrik, area charging point, customer service virtual, akses komputer gratis, free wifi, serta area gaming virtual reality. Fasilitas ini terletak di area terminal 3 domestik, tak jauh dari konter check-in. Untuk menggunakannya pun gratis dan bebas akses, tak perlu menunjukkan boarding pass dahulu. Digital lounge ini juga dilengkapi kursi-kursi yang nyaman serta mesin kopi berbayar yang bisa kamu nikmati.

2. Boarding Area

Jika setelah check in kamu memutuskan untuk langsung masuk ke area boarding, maka ada beragam pilihan tempat menunggu yang bisa kamu pilih. Rest area yang disana, misalnya terdapat tempat tidur serta kamar mandi yang bisa kamu gunakan secara gratis. Kamu hanya perlu menunjukkan boarding pass saja pada petugas di sana. Selain itu, terdapat juga jejeran kursi di ruang tunggu yang berhadapan langsung dengan gate-gate yang di batasi kaca besar. Melihat pesawat hilir mudik pun jadi hiburan tersendiri. Tak hanya itu saja, ada juga cae-cafe yang bisa kamu coba dan co-working space. Agen Domino

3. Shopping dan Dining Arcade

Bagi kamu yang ingin mencari tempat makan, maka di area check in di sepanjang Terminal 3 Domestik dan Internasional, tersebar berbagai tempat makan yang bisa kamu pilih. Selain itu, ada juga beberapa toko aksesoris bagi kamu yang ingin sedikit berbelanja. Beragam pilihan tempat makan yang bisa kamu coba adalah Yoshinoya, Marugame Udon, Solaria, Krispy Kreme, A&W, Auntie Anne`s, Bakmi GM, Bakso Afung, dan masih banyak lagi.

4. Airport Capsule Hotel

Khusus di Terminal 3, terdapat fasilitas baru berupa hotel kapsul. Airport Capsule Hotel ini menyedia tempat menginap atau tempat tidur kapsul yang cocok untuk kamu yang harus menunggu waktu boarding pesawat yang agak lama. “Untuk penumpang yang mau ke luar negerikan biasanya dia berangkat jam 2 pagi, jam 4 pagi. Mereka suka berangkat jam 9 malam dari rumah, lalu nunggu di bandara supaya tidak terlambat. Nah bisa menunggu tidur di hotel kapsul ini,” ujar Febri Toga Simatupang. Untuk tarifnya sendiri, dihitung per enak jam. Harga yang harus di bayar sekitar 250 ribu hingga 400 ribu. Bentuk tempat tidurnya futuristik, berdesain seperti kapal ruang angkasa. Hotel ini terletak di area kedatangan terminal 3 domestik.

5. Lounge Executive

Bagi kamu yang ingin menunggu di satu tempat dengan berbagai fasilitas yang nyaman, bisa juga memilih Boarding Lounge Executive yang tersedia di beberapa spot di Terminal 3. Biasanya, lounge executive menyediakan berbagai fasilitas mulai dari tempat duduk, kamar mandi, makan buffet, hingga layanan check-in dan boarding dalam satu paket. Judi Uang Asli Lounge executive yang tersedia di terminal 3 di antaranya adalah Garuda Lounge di Terminal 3 domestik, Garuda Lounge Internasional di terminal 3 Internasional, Saphire Lounge Plaza Premium Lounge di Gate 5 terminal 3 Internasional, dan Saphire Lounge Blue Sky di Gate 8 Terminal 3 Internasional.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*