Wali Kota Bill de Blasio Maju sebagai Kandidat Capres AS

Wali Kota Bill de Blasio Maju sebagai Kandidat Capres AS

Wali Kota New York, Amerika Serikat, Bill de Blasio, 58 tahun, kemarin telah mengumumkan dirinya maju menjadi nominasi calon presiden untuk Partai Demokrat. Dengan pengumuman itu maka de Blasio masuk pada daftar kandidat Partai Demokrat yang akan menantang Presiden Donald Trump di Pemilu 2020 nanti.

Judi Uang Asli

De Blasio kini mengumumkan pengajuan dirinya dari sebuah video yang sudah dibuat oleh tim kampanyenya. Ada banyak uang di dunia ini. Ada banyak uang di negeri ini. Hanya saja semua ini dikelola oleh orang yang salah,” ujar de Blasio pada pembukaan videonya, seperti dilansir laman Tulissaja.com, Kamis (16/5).

Agen Domino

“Saya maju menjadi kandidat capres karena inilah saatnya kita akan menempatkan para pekerja lebih dulu dibanding yang lainnya,” ujar dia. Dengan pengumuman ini maka de Blasio kini akan mengambil peran di panggung nasional dan meninggalkan jabatannya menjadi wali kota di kota terbesar di Amerika Serikat.

Baca Juga : Militer Sudan dan Demonstran Sepakat Tiga Tahun Transisi Kekuasaan
Nonton Online Gratis: www.nof21.com

Ketika dia menjadi wali kota pada tahun 2014, de Blasio tampaknya sudah ingin menjadi sosok yang cukup vokal bagi kubu sayap kiri di Partai Demokrat. Dalam penampilannya di acara televisi “Good Morning America” de Blasio meminjam salah satu taktik favorit Trump dengan memberi sebutan kepada sang presiden: Con Don atau Penipu. Dia ialah seniman penipu. Saya tahu tipuannya, saya tahu rumus dia,” kata sang wali kota.

Agen Bandarq

Awal pekan ini de Blasio menggelar jumpa pers di lobi gedung Trump Tower dengan menyebut bangunan pencakar langit milik Trump harus bertanggung jawab atas polusi udara. Pernyataan itu dibalas oleh Trump dengan sebuah kicauan di Twitter yang menyebut ‘de Blasio adalah wali kota terburuk di AS’. Dia cuma banyolan, tapi kalau kalian suka pajak yang tinggi dan banyak kriminalitas, maka dia orang yang cocok. Kota New York membencinya,” ujar Trump.

1 Trackback / Pingback

  1. Pemilu Australia Dimulai Hari ini, PM Scott Yakin Menang | TulisSaja

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*