Vannessa Angel Lebaran di Balik Jeruji Tanpa Keluarga

Vannessa Angel Lebaran di Balik Jeruji Tanpa Keluarga

Vannessa Angel harus menghabiskan bulan suci Ramadan tehun ini dibalik jeruji besi. Sebagaimana diketahui, Vannessa masih terkait kasus prostitusi online di Surabaya. Agen Poker

Lebaran tahun ini pun dilewatkan oleh Vannessa di Rutan Medaeng, Sidoarjo, Jawa Timur. Kedua orangtuanya juga tak berkunjung di hari lebaran lantaran terlalu banyak pengunjung.

“Kata pegawai Rutan Medaeng hari pertama hingga hari keempat ramai sekali kayak nonton konser jadi wah penhu banget, jadi katanya kalau mau datang kesana lebih baik lima hari atau seminggu setelah lebaran,” ujar Doddy Sudrajat, ayah Vannessa Angel saat ditemui Agen Bandarq.

Padahal Doddy mengakui salah satu makanan favorit Vannessa adalah opor ayam. Sayang saat ini ia tidak bisa membawakan manakan itu untuk anak tercinta di Lebaran tahun ini.

Baca Juga: Tato Pernah Dianggap Sebagai Kriminal, Kini Sudah Menjadi Gaya Hidup
Nonton Online Gratis: www.nof21.com

“Kayaknya enggak bawain opor, paling kue aja, kue kering aja karena opor, rendangkan sebenarnya momennya pas Lebaran. Itu saya mau bawakan, tapi karena Lebaran penuh jadi enggak jadi,” jelasnya.

Kendati demikian, Doddy berharap agar Vannessa Angel tetap bisa merasakan nikmatnya makan opor ayam di hari Lebaran tahun ini. Ia yakin pegawai rutan atau pengunjung lain ada yang memberi anaknya opor saat lebaran kemarin. Agen Domino99

 

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Pemerintah Segera Rilis Bahan Bakar B30 Untuk Mesin Diesel | TulisSaja
  2. Anang Hermansyah dan Ashanty Ingin Tinggal di Pulau Dewata | TulisSaja

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*