Tidak Mau Menjawab Pertanyaan Istri, Suami Ditembak di Kepala

tidak-mau-menjawab-pertanyaan-istri-suami-ditembak-di-kepala
tidak-mau-menjawab-pertanyaan-istri-suami-ditembak-di-kepala

Tulis Saja – Kejadian Tragis yang menimpa pasangan suami-istri kembali terjadi. Seorang pria asal Thailand terluka parah di bagian kepala Jumat (19/02/2019).

Dilansir dari Daily News. Hal tersebut terjadi dikarenakan sang istri berang setelah suami enggan memberitahu panggilan telepon misterius pada saat malam Valentine.

Tidak Mau Menjawab Pertanyaan Istri, Suami Ditembak di Kepala

Polisi Somdej segera meluncut ke TKP yaitu rumah berlantai dua setelah mendapat laporan dari sang istri, Mayura, yang panik. Wanita yang berumur 44 tahun ini ditemukan syok & gemetar di samping tubuh suaminya yang terkapar.

Setelah dievakuasi oleh tim polisi. Dr Ratthasat yang tertembak di pipi kanan wajahnya ternyata masih bisa diselamatkan & langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Polisi pun menemukan sejumlah barang bukti seperti pistol & pakaian yang berantankan di lantai.

Dari pengakuan sang istri, pistol tak sengaja tertembak pada saat keduanya sedang bertengkar & berebut pakaian. Karena Mayura menyuruh sang suami untuk pergi dari rumah.

Belakangan diketahui bahwa Mayura merupakan seorang pengusaha ikan fermentasi di Kalasin, Thailand. Sedangkan sang suami, Ratthasat merupakan tokoh pendidikan di Kalasin.

Setelah diselidiki, pasangan tersebut sedang makan malam Valentina & sang suami mendapatkan telpon dari smartphone-nya. Saat ditanya siapa yang menelpon, sang suami enggan menjawab.

Mayura pun didakwa atas usaha pembunuhan, tetapi dakwaan tersebut bisa diringankan. Tergantung dari kondisi suami yang masih dalam masa kritis & sedang menjalani perawatan serius.

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Sandera Abu Sayyaf satu Berhasil Kabur Dua WNI Masih Ditawan | TulisSaja
  2. Paranormal Lorraine Warren 'The Conjuring' Meninggal Dunia | TulisSaja

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*