Pertemuan antara Sonia Fergina dan Miss Universe Australia 2018 Jadi Terharu

Pertemuan antara Sonia Fergina dan Miss Universe Australia 2018 Jadi Terharu

Kompetisi  Miss Universe 2018 sudah selesai, tapi bukan berarti hubungan persahabatan Sonia Fergina dan Francesca Hung usai. Putri Indonesia 2018 itu baru-baru ini melepas kangen dengan Miss Universe Australia 2018 saat singgah ke Bali. Pertemuan perdana setelah keduanya berpisah di Bangkok, Thailand, membuat Fransesca menangis terharu.

Agen Bandarq

Hal ini terlihat dalam video yang diunggah melalui akun Instagram Sonia maupaun Francesca pada 17 Mei 2019. Sonia yang datang ditemani Wilda Situngkir, Putri Indonesia Pariwisata 2018, langsung menenangkan Francesca dengan pelukan. Ia pun mengusap lembut punggung sahabatnya sambil menanyakan balik kabar perempuan asal Sydney tersebut.

Judi Uang Asli

Sebuah tas kertas yang berisi buah tangan segera diserahkan Sonia kepada Fracesca. Sementara perempuan berdarah Tiongkok itu sibuk mengusap air mata yang terus jatuh. Francesca dan Sonia menjalin keakraban selama masa karantina Miss Universe 2018. Bahkan kedekatan keduanya terlihat saat mereka sama-sama dipanggil sebagai salah satu dari 20 finalis terbaik di ajang kecantikan tersebut.

Agen Domino99

Tak heran bila persahabatan mereka meninggalkan kesan yang mendalam. Pertemuan pertama keduanya itu segera menarik perhatian Sarah Rose Summer, Miss Amerika Serikat 2018. Ketiganya seringkali menghabiskan waktu bersama saat masa karantina dulu. Francesca datang ke Bali bukan hanya sekedar liburan. Ia menemani para finalis Miss Universe Australia 2019 untuk sesi foto dan trip di kawasan manggis, Bali.

Baca Juga: Viral!! Video Salmafina Sunan Lagi Mabuk di Klub Malam
Nonton Online Gratis: www.nof21.com

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Sonia Fergina Citra (@soniafergina) on

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*