Pengguna Tinggalkan Samsung Untuk Ganti ke Smartphone Ini

Pengguna Tinggalkan Samsung Untuk Ganti ke Smartphone Ini

Sebuah survei terbaru kini mengungkap kalau kebanyakan pengguna dari deretan smartphone nama baru seperti Google Pixel 3 dan OnePlus 6T ternyata ialah mantan pengguna Samsung.

Dilansir Tulissaja, Kamis (11/4/2019), studi yang kini dipublikasikan Counterpoint Research ini melaporkan jika sebagian besar pengguna baru Pixel 3 ternyata 51 persennya berasal dari mantan pengguna merek Samsung.

Sementara yang menggunakan OnePlus 6T, 37 persennya juga ialah mantan pengguna Samsung.

Untuk Pixel 3, survei melanjutkan, 18 persennya adalah mantan pengguna iPhone, 14 persen mantan pengguna Motorola, dan juga 17 persennya merupakan gabungan merek dari smartphone lain.

Baca Juga : Sony Akan Tutup Divisi Smartphone Sebab Rugi Hingga Rp 12,9 Triliun

Lantas untuk OnePlus 6T, 16 persen adalah eks pengguna iPhone, 15 persen mantan pengguna LG, dan 32 persen ialah merek lain.

Counterpoint Research juga sudah menyebutkan kalau merek Pixel sendiri dianggap sudah sukses membangun brand di tengah ketatnya kompetisi pada smartphone Android.

Jajaran smartphone terbarunya juga sudah hadir dengan spesifikasi yang patut diperhitungkan, terlebih di sektor kamera.

Meski demikian, survei menyimpulkan jika Google ternyata masih belum bisa menarik para pengguna iPhone untuk ‘menyeberang’. Menurut survei hanya 18 persen pengguna iPhone yang beralih ke Pixel.

Nonton Online Gratis: www.nof21.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*