Penembakan di Belanda Sejumlah Orang Terluka

Penembakan di Belanda Sejumlah Orang Terluka

Tulissaja.com –Sebuah insiden penembakan kembali terjadi lagi. Kali ini di dalam sebuah kereta listrik atau trem di Utrecht, Belanda.Amsterdam Demikian disampaikan polisi setempat.

Dilansir dari laman Tulissaja.com, Senin (18/3) sore, sejumlah orang dilaporkan terluka pada insiden itu, setelah seorang pria sudah melepaskan tembakan. Namun belum ada info yang sangat jelas lebih jauh terkait peristiwa ini.

Sebuah lapangan di dekat stasiun trem sudah ditutup pihak berwenang, dan juga petugas layanan darurat berada di lokasi Agen Domino99.

Penembakan ini terjadi sekitar pukul 10.45 waktu setempat (09:45 GMT). Tiga helikopter sudah dikerahkan oleh polisi ke lokasi.

Polisi telah meminta orang supaya menjaga jalan agar para pekerja darurat bisa melintas Agen Poker.

Insiden penembakan ini juga sudah dilaporkan laman media Inggris, The Independent. Independent mengutip jika pernyataan polisi Belanda terkait kasus peristiwa ini. Tapi belum dicantumkan berapa jumlah korban yang terluka.

“Sejumlah orang yang terluka dalam penembakan ini di dalam sebuah trem di Kota Utrecht, Belanda,” ujarnya.

Sementara ini, dilansir dari situs berita Sky melaporkan, mengutip situs web berita AD, disebutkan seorang pria bersenjata sudah melepaskan tembakan di kereta listrik sebelum melarikan diri dari lokasi kejadian itu Judi Uang Asli.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*