Garuda Indonesia Tujuan Jeddah Mendarat Darurat di Sri Lanka

Garuda Indonesia Tujuan Jeddah Mendarat Darurat di Sri Lanka

Pesawat Garuda Indonesia GA 972 yang berasal dari Banda Aceh tujuan Jeddah malah harus mendarat darurat di Bandar Udara Internasional Bandaranaike, Ibu Kota Colombo, Sri Lanka, siang kemarin ini karena mengeluarkan asap dari dalam badan pesawat. Kabar itu disampaikan dari manajer penerbangan Bandaranaike Agen Poker.

Dikuti dari laman Tulissaja, Selasa (2/4), pesawat itu mendarat pukul 21.00 waktu setempat dengan membawa 338 penumpang termasuk awak kabin. Manajer dari Bandaranaike mengatakan pilot Garuda mengabarkan kepada petugas penerbangan, ada asap keluar di dalam pesawat dan meminta mendarat darurat.

Baca Juga : Penjual Bakmi Pluit Bagi Resep Sukses Berbisnis Kuliner

Pihak bandara kemudian menyiapkan ambulans, mobil pemadam kebakaran, juga perlengkapan lain yang dibutuhkan pada pendaratan darurat. Setelah dilakukan pemeriksaan, penumpang kemudian tak diperbolehkan melanjutkan perjalanan juga mereka diinapkan di hotel. Kabar ini dibenarkan oleh Vice President Corporate Secretary Garuda Indonesia Ikhsan Rosan kepada wartawan Agen Domino.

“Rutenya Banda Aceh- Jeddah. Pesawat juga harus mendarat di Kolombo karena tekanan kabin berkurang,” kata Ikshsan melalui pesan WhatsApp yang diterima Tulissaja.com, Rabu (3/4).

“Pesawat pengganti dikirim pukul 12.30 dari Denpasar supaya mengangkut penumpang dari Colombo ke Jeddah. Saat ini penumpang sudah kita inapkan di hotel menunggu pesawat pengganti,” ujar  Ikhsan Judi uang Asli.

“Untuk keselamatan juga kenyamanan penumpang pilot putuskan mendarat di Colombo dan ganti pesawat. Semua penumpang aman dan akan melanjutkan perjalanan ke Jeddah.”

Nonton Online: www.nof21.com

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*