Bos Repsol Honda Kesal dengan Kelakukan Jorge Lorenzo

Bos Repsol Honda Kesal dengan Kelakukan Jorge Lorenzo

Alberto Puig selaku bos Repsol Honda perintahkan Lorenzo utnuk tidak terbangke markas besar HRC di Jepang untuk membuatnya berhenti mengeluh. Seperti yang kita ketahui HRC sudah menyiapkan perjalanan resmi Lorenzo untuk memberinya ruang komunikasi dengan para teknisi Honda.

“Kami sedang mencoba memperbaiki masalah ergonomi Jorge Lorenzo. Salah satu cara yang tepat adalah menyuruhkan terbang ke Jepang dan ngobrol para reknisi,”ujar Puig.

Keputusan bos Honda tersebut bukan tanpa alasan. Rekan satu tim Marc Marquez ini memang sering mengeluh soal kondisi motor RC213V yang ia kendarai. Pada MotoGP Italia di Sirkuit Mugello hanya mampu finis pada posisi ke-13. Menurut Jorge Lorenzo, ia gagal bersaing karena ia memang belum nyaman bersama motor tersebut.

Baca juga: Game Flying Face di IG Stories,Begini cara Mendapatkannya
Nonton gratis: www.nof21.com

Mantan pembalap Ducati tersebut mengalami kendala dalam proses adaptasinya bersama RC213V. Namun pihak manajemen pabrikan asal Jepang ingin Lorenzo tetap bertahan. Keputusan Puig untuk mengirim Lorenzo ke Jepang manjadi bukti masih percaya kepada sang raider. Menurutnya ini adalah salaht satu diantara cara agars Lorenzo betah bersama Honda.

“Kami hanya ingin mengupayakan agar Lorenzo tetap betah dan nyaman bersama Honda,” ujar Alberto Puig.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*