Amazon Rilis Earphone Untuk Saingi Apple AirPods

Amazon Rilis Earphone Untuk Saingi Apple AirPods

Muncul berbagai informasi bahwa Amazon sedang menyiapkan produk earphone nirkabel yang terintegrasi dengan asisten virtual Alexa. Earphone ini disebut akan menjadi pesaing AirPods buatan Apple. Model earphone yang dirilis Amazon tidak banyak beda dari produk serupa lainnya. Namun akan lebih fokus ke kualitas audio sebagai faktor pembeda dari kompetitor.

Pengguna dapat mengakses Alexa melalui perintah suara langsung dari earphone. Jadi mereka dapat memintanya memutar musik, memesan produk di Amazon hingga membuat catatan. Sama seperti speaker Amazon Echo pengguna cukup memanggil Alexa untuk mengaktifkan fitur perintah suara.

Baca Juga: Tanda yang Ditunjukkan oleh Tubuh Ketika Kekurangan Kalium

Sayangnya, earphone ini tidak mendukung jaringanLTE sehingga perlu terhubung dengan smartphone agar dapat mengakses Alexa. Earphone ini juga memiliki fungsi dan fitur yang sama dengan perangkat lainnya. Earphone ini dibekali dengan case untuk pengisian daya fitur berbasis gestur untuk mengatur musik atau menjawab telepon.

Namun belum dapat dipastikan kapan Amazon akan merilis earphone tersebut dan harganya. Kendati demikian prediksi menyebut ada kemungkinan earphone ini dibanderol dengan harga lebih terjangkau dengan kualitas bagus karena menjadi ditujukan langsung sebagai kompetitor AirPods.

Nonton Online Gratis: www.nof21.com

 

1 Trackback / Pingback

  1. 23 Juta Orang di Dunia Masih Gunakan Password '123456' | TulisSaja

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*